Cara cek kepadatan keyword pada posting blog - Boznetnollpatbelaz
PASANG IKLAN ANDA DI BLOG KAMI GRATIS 100% DI BLOG KAMI Bisnis Modal RP 10.000

Cara cek kepadatan keyword pada posting blog

Cara cek kepadatan keyword pada posting blog,Tip dan trik boznetnollpatbelaz kali ini yaitu cara mengcek kepadatan suatu kata kunci  pada setiap postingan. Bagi anda yang sering membuat artikel untuk di posting bada sebuat blog maupun website, maka alangkah lebih baiknya untuk mengecek seberapa rapat atau padat keyword / kata kunci artikel anda,ini digunakan untuk mengoptimalkan page rank halaman anda di mesin pencari seperti google search.

Cara cek kepadatan keyword ini digunakan untuk mengetahui seberapa padat jumlah kata kunci atau keyword yang dimasukkan dalam sebuat artikel posting blog anda, dengan jumlah total kepadatan kata dalam posting blog.
Cara cek kepadatan keyword pada posting blog

Terus bagaimana untuk mengetahu kerapatan suatu kata kunci atau keyword yang ada dalam suatu artikel yang akan siap posting pada blog? dan bagaimana cara cek kepadatan / kerapatannya ? memang pertanyaan yang baik dan bagus, perlu diketahu bahwa kerapatan / kepadatan suatu kata kunci /keyword suatu artikel untuk sebuat artikel keyword density nya adalah 7 %, ini terdiri dari title heading url halaman, paragraf posting  meta tag, alt text, link bold maupun italic text ini untuk prosentase tersebut. Sedangkan persentase keyword density postingan blog harus sebesar 4 – 5 %.

Software untuk cara cek kerapatan / kepadatan keyword / kata kunci  ini anda bisa menggunakan Instant Artikel Analyzer.

Semoga artikel Cara cek kepadatan keyword pada posting blog ini berguna bagi anda, and selamat mencoba. Berikut Tips cara Membuat Artikel SEO Friendly dan mengetahui keyword Density, serta Cara menggunakan Instant Article analizer.



Cara Melewati / Download di Adfoc.us >> setelah anda di bawa ke Adfoc.us kemudian lihat pojok kanan atas tunggu sampai 6 second sampai muncul teks "skip" dan klik teks "skip" tersebut !!!!




Terima Kasih Atas Kunjungan Anda
Judul: Cara cek kepadatan keyword pada posting blog
Ditulis Oleh Unknown email di ovianyindriasari@gmail.com
Jika mengutip harap berikan link yang menuju ke artikel Cara cek kepadatan keyword pada posting blog ini. Sesama blogger mari saling menghargai. Terima kasih atas perhatiannya

0 komentar :

Posting Komentar
pasang ling dibayar Bisnis Modal RP 10.000

Translate

Adsense Indonesia

Entri Populer

Kirim SMS gratis di bawah ini

Blog Roll